Rabu, 25 April 2012

KAPUAS BAKAL KEDATANGAN 1500 TAMU DAN KAFILAH


EDY_WEBKUALA KAPUAS – Sedikitnya  1500  orang  tamu undangan dan kafilah  akan berada di Kota  AIR  ( Aman , Indah dan Ramah) Kuala Kapuas dalam rangka MTQ XXVI Tingkat Prov Kalteng.

Demikian disampaikan Ketua Harian Panitia MTQ  yang juga Sekda Kapuas Drs H  N urul Edy MSI,  Rabu (25/4).

Tamu  yang di undang terang Nurul Edy, antara lain anggota DPR RI dan DPD RI  daerah pemilihan Kalteng, Gubernur Kalteng , Ketua DPRD dan Unsur Forkompimda  Kalteng , Ketua LPTQ Kalteng , Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, Bupati/Walikota , Ketua DPRD Kabupaten/Kota se Kalteng masing-masing beserta istri, Gubernur Kalsel, Bupati Barito Kuala, dan Bupati Banjar.

Kepala Kantor Kemenag, Ketua LPTQ  Kabupaten/Kota , pimpinan ormas ,  Parpol , tokoh agama , tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Sesuai rencana,  MTQ dibuka dengan resmi Gubernur Kalteng A Teras Narang SH. Sabtu (28/4) malam.

Sedangkan kegiatan tambahan MTQ , kata Nurul Edy meliputi, Pawai Ta’aruf dan mobil hias, Sabtu (28/4) jam 14.00 WIB, Pameran/Pasar Rakyat, 28 April- 5Mei 2012.

Ditambahkan Nurul Edy, 25  April 2012 , tim pendahulu para kafilah dari Kabupaten/Kota se kalteng sudah mulai berdatangan. Kemudian 26 April 2012 sebagian besar kafilah sudah tiba di Kuala kapuas.

Para kafilah ini akan dijemput oleh panitia di perbatasan Kabupaten Pulang Pisau-Kapuas dan di kilometer 14 Anjir serapat Kecamatan Kapuas Timur, tambah Nurul Edy.(Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda