Selasa, 14 Agustus 2012

2.500 ORANG DIUNDANG HADIRI SYUKURAN DAN PEMBUBARAN PANITIA MTQ


EDY_WEBKUALA KAPUAS – Sedikitnya sekitar 2.500 orang akan diundang untuk menghadiri acara  Sykuran dan Pembubaran Panitia Pelaksana MTQ XXVI Tingkat Prov.Kalteng di Kabupaten Kapuas.
Yang diundang  antara lain  Unsur Forkompimda, Kepala SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas dan Parpol di Kabupaten Kapuas
Kemudian seluruh Panitia, anggota PWI perwakilan Kapuas.  Pendukung acara kegiatan MTQ diantaranya, para penari kolosal, penarik becak, pemilik rumah untuk pemondokan kafilah dan semua pihak yang terlibat kegiatan MTQ baik langsung maupun tidak langsung.
Hal ini diutarakan Sekda Kabupaten Kapuas Drs H Nurul Edy Msi yang juga Ketua Harian Panitia MTQ, diruang kerjanya, Senin (14/5) pagi.
Acara syukuran dan pembubaran Panitia MTQ di gelar,  Selasa (15/5) malam , pukul 19.00 WIB bertempat di depan  Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Jalan Jend Sudirman Kuala Kapuas, terang Nurul Edy.
Kepada semua pihak diharapkan berkenan menghadiri undangan ini, dan pemberitahuan ini bersifat undangan, ungkap Nurul Edy.
“ Acara ini digelar sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena Kabupaten Kapuas telah sukses sebagai tuan rumah, sukses penyelenggaraan ,  dan sukses meraih juara umum MTQ XXVI Tingkat Prov.Kalteng.” tutur Nurul Edy.
Acara syukuran diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan saritilawah, laporan Ketua Harian Panitia MTQ, kesan dan pesan dari  bidang penyelenggaraan MTQ ,sambutan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM yang juga sebagai Ketua Umum Panitia MTQ, acara  juga akan dihibur dengan penampilan kelompok Maulid Habsy, tambah Nurul Edy.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda