Selasa, 21 Agustus 2012

BUPATI LEPAS TAKBIRAN KELILING


web_lepas_okKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM melepas pawai takbiran keliling menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 Hijriah, di depan rumah jabatan Bupati, Sabtu (18/8) malam.
Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Bupati, disaksikan Unsur Forkompimda, para Ulama, kepala SKPD dan sejumlah kaum muslimin  dan muslimat yang memenuhi jalan di  sekitar rumah jabatan Bupati.
Dalam sambutannya Bupati Muhammad Mawardi mengajak umat mensyukuri kedatangan hari yang mulia ini, sebab hakekatnya kebesaran ini adalah persatuan umat merupakan ajaran Islam yang harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.
Malam ini kita bersama-sama merayakan kebahagiaan/kemenangan untuk melawan hawa nafsu, dan pada besok hari kita di sunahkan untuk melaksanakan sholat Idul Fitri berjemaah.
Kepada peserta takbiran,  Muhammad Mawardi mengajak, dengan penuh khusu menyuarakan Takbir,Tahlil dan Tahmid, kita agungkan kebesaran Ilahi serta kita syukuri rahmatnya.
“ Mari kita bersama-sama  ciptakan suasana yang aman , tentram dan damai “, ajak Muhammad Mawardi.
Menurut Wakil Ketua PHBI Kapuas H Junaidi SE SKM M.Kes MAP, takbiran keliling diikuti Instansi Pemerintah dan swasta, Pemuda/Remaja Masjid dan Langgar,Paguyuban, pelajar SD sampai dengan SLTA dan sejumlah umat Islam di Kuala Kapuas .
Peserta takbiran disambut antusias warga masyarakat Kota Kuala Kapuas (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda