Kamis, 16 Agustus 2012

SEKRETARIS KPU KAPUAS DILANTIK


lantikKUALA KAPUAS – Syahrani ,S.Sos dilantik dan diambil sumpah/janji sebagai Pj. Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas yang baru menggantikan Hatta Setia, SE.
Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilakukan oleh Sekretaris KPU Provinsi Kalteng Rigumi disaksikan oleh Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM Ketua KPU Provinsi Kalteng Daan Rismon bersama anggota KPU lainnya, Ketua KPU Kapuas Novita dan anggotanya di Aula Dinas Pendidikan Kapuas, Kamis (16/8) siang.
Pelantikan ini berdasarkan SK Sekjen KPU No. 356/Kpts/Setjen/TAHUN 2012 tentang pemberhentian dan pengangkatan sekretaris KPU Kapuas yang ditetapkan oleh Kepala Biro SDM, Dra Farida Fauzia, M.Si.
Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini lebih diutamakan kepada pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dengan parameter yaitu kapasitas, kompetensi, integritas , nilai pengabdian serta komitmen terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.
“ Saya percaya bahwa KPU Kabupaten Kapuas dapat menyelenggarakan Pemilihan Umum Kepala Daerah dengan baik, profesional  dan proporsional serta bersikap dan bertindak adil terhadap semua pasangan calon”, tutur Muhammad Mawardi.
Kepada saudara Sekretaris KPU Kabupaten Kapuas yang baru saja dilantik, saya ucapkan selamat bekerja dan saya harapkan saudara dapat segera melakukan konsolidasi internal dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu Kepala daerah Kabupaten Kapuas Tahun 2012 ini, tambah Muhammad Mawardi. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda