Rabu, 15 Agustus 2012

TARLING PEMKAB KAPUAS DIAKHIRI DI DUA MASJID


web.selatKUALA KAPUAS – Pengurus Masjid Nurul Huda Handil Banama Desa Anjir Palambang seberang Kecamatan Pulau Petak , Hajianor mengharapkan Bupati Kapuas H Muhammad Mawardi terpilih kembali. Harapan ini disampaikan Hajianor pada acara Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid tersebut, Senin (14/8) malam.
Kemudian dia mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Kapuas atau yang mewakili , beserta rombongan   yang telah datang di tempat ini untuk bersilaturhami.
Sementara itu Bupati Kapuas yang diwakili Kadispenda Ir Afiadin Husni menyampaikan permohonan dari Bupati yang tidak dapat hadir pada kegiatan  Tarling ini. “ Bapak Bupati Ir H Muhammad Mawardi MM menyampaikan salam kepada masyarakat  disini “, ucap Afiadin.
Disamping untuk meningkatkan jalinan silaturahmi , kegiatan Tarling juga untuk melihat langsung hasil-hasil pembangunan yang telah dinikmati oleh masyarakat .
Hasil pembangunan ini diantaranya, infrastruktur jalan dan  program pelayanan 12 dasar kesehatan gratis ,jelas Afiadin.
Ditempat yang sama Kepala Kantor Kemenag Kapuas Drs H Masrawan MAg dalam  tausiyahnya mengajak umat mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT. “ Hidup kita harus penuh keiklasan agar mendapat keberkahan dari Allah SWT “, tambahnya.
Sementara itu diwaktu yang bersamaan rombongan Sekda Kapuas H Nurul Edy juga melakukan tarling di Masjid Baiturrahim Jalan Pemuda Kelurahan Selat Hulu Kecamatan Selat. Tarling ini merupakan tarling terakhir Pemkab Kapuas.
H. Maskasid M.Ag mengatakan masjid ini dulunya mushola yang dibangun pada tahun 1992, namun dengan berkembangnya penduduk maka ditingkatkan menjadi masjid mulai tahun 1997.
Acara ini juga dihari oleh Kepala BPPT, H Masrani, Camat Selat Yusransyah dan sejumlah pejabat lainnya. “Terima kasih atas sambutannya, tarling ini merupakan agenda rutin tahunan dari Pemkab Kapuas di bulan suci ramdhan,” terang Nurul Edy.  (humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda