Kamis, 16 Agustus 2012

ZIARAH WARNAI PERINGATAN HUT RI KE 67


web.ziarahKUALA KAPUAS – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Proklamsi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2012 dirangkai dengan berbagai kegiatan. Pada tanggal 16 Agutus pagi dilakukan ziarah nasional yang mengambil tempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kencana Jalan A. Yani Kuala Kapuas.
Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Wisnu Putra, SIK dengan dihadiri oleh Bupati Kapuas HM Mawardi, Wakil Bupati Suraria Nahan, unsur forum komunikasi pimpinan daerah serta para pejabat baik dari TNIPolri maupun dari kalangan PNS.
Acara pokok ziara ini meliputi pengormatan kepada arwah pahlawan, peletakan karangan bunga serta pembacaan doa untuk arwah pahlawan. Usai acara dilanjutkan dengan penaburan bunga di nisan atau pusara makam pahlawan.
Sementara itu usai melakukan ziarah, kegiatan kembali dilanjutkan dengan sidang paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI. Sidang paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Robert L Gerung bersama Wakil Ketua H Asrani.
Kemudian hadir pula Bupati Kapuas HM Mawardi beserta Wakil Bupati Suraria Nahan, unsur Formomimda, Sekda Kapuas H Nurul Edy serta anggota dewan, sejumlah Kepala SKPD dan undangan lainnya. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda