Minggu, 19 Agustus 2012

UPACARA HUT RI BERLANGSUNG HIKMAD


hut1hut2KUALA KAPUAS – Upacara peringatan HUT ke 67 Proklamasi Republik Indonesia Tahun 2012 berlangsung lancar dan hikmad mengambil tempat di Stadion Olah Raga Panujung Tarung, Jumat (17/8) pagi.
Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Kapuas HM Mawardi dengan dihadiri Wakil Bupati Suraria Nahan, unsur forum komunikasi pimpinan daerah serta undangan lainnya. Hadir pula mantan pejuang yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).
Kemudian para peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, PNS, para pelajar dan pasukan upacara lainnya. Sementara itu pada saat pengibaran bendera merah putih, para putra putri pilihan dari SMA di Kabupaten Kapuas dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Mereka mampu mengemban tugas mulia walaupun diantaranya ada yang menunaikan ibadah puasa. Hal itu tergambar saat pasukan paskibraka memasuki lapangan upacara terlihat kompak, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan bendera merah putih dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera.
Sementara itu pada sore harinya Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan didaulat menjadi inspektur upacara pada upacara penurunan bendera merah putih. Sama seperti pagi harinya pasukan paskibraka mampu menjalankan tugas tanpa mengalami hambatan yang berarti. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda