Rabu, 15 Agustus 2012

IDUL FITRI,BUPATI KAPUAS GELAR OPEN HOUSE


kabag_editKUALA KAPUAS – Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya , pada Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah/2012 kali ini, Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM beserta keluarga menggelar open hause untuk masyarakat  umum, di rumah jabatan Bupati Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.
Menurut Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas Suwarno Muriyat SAg MPd, di ruang kerjanya, Rabu (14/8). Open house digelar untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan
Bupati Kapuas melalui Kabag Humas dan Protokol , Suwarno mengundang  kepada masyarakat  luas  agar berkenan hadir  pada open house dimaksud.
Adapun Jadwal open house Bupati Kapuas sebagai berikut, untuk masyarakat umum pukul 08.00 – 12.00 WIB, 13.00 – 15.00 WIB dan 19.00 – 21.00 WIB.
Jadwal yang sama juga untuk open house Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy Msi, di rumah jabatan Sekda jalan lintas Kalimantan (jalan jepang) Kuala Kapuas dan Asisten Adminitrasi Umum Setda Kapuas Drs Johansyah , di rumah pribadinya jalan Garuda Kuala Kapuas, tambah Suwarno (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda