Minggu, 30 September 2012

BUPATI AJAK BERSATU MEMBANGUN KAPUAS


KARYO_WEBKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM mengajak seluruh Paguyuban yang ada di Kabupaten Kapuas untuk bersatu membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai.
“ Kita tidak membedakan golongan atau suku mana, berbeda suku bangsa merupakan kelebihan   untuk membangun Kabupaten yang lebih maju , dengan semangat Bhinika Tunggal Ika “ , tutur Muhammad Mawardi.

Hal ini diutarakan Bupati Muhammad Mawardi pada acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Keluarga Besar Paguyuban Sasono Karyo Kabupaten Kapuas, di GPU Manggatang Tarung Kuala Kapuas, Minggu (3/9).

Bupati Muhammad Mawardi terus mendorong kegiatan-kegiatan budaya daerah yang ada di Kabupaten Kapuas .” Mari kita lestarikan budaya daerah kita , sebagai filter dari budaya asing yang tidak sesuai dengan budaya kita”, ajak Muhammad Mawardi.

Ditempat yang sama sesepuh Paguyuban Sasono Karyo Yohanes Sutejo mengajak bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas , membantu  Bupati beserta jajarannya.

“ Paguyuban Sasono Karyo organisasi masyarakat yang mandiri, ikut serta membantu Pemerintah Kabupaten kapuas dalam pembangunan sesuai dengan forsi atau bidangnya masing-masing”, terang Sutejo.

Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Kapuas  merupakan keberhasilan kita bersama, katanya.
Sementara itu Ketua Paguyuban Sasono Karyo dr Bowo Budi Raharja mengajak yang hadir saat itu untuk menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan , saling kasih sayang untuk membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini.

Suasana Halal Bihalal dan Silaturhami tersebut berlangsung meriah dan penuh keakraban, terlebih saat Bupati Muhammad Mawardi menyumbangkan lagu jawa berjudul “ Kuto Sewu”.

Tampak Hadir Unsur Forkompimda, Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy MSi, Ketua MUI KH Abdul Muthalib, Ketua FKUB Drs H Masyumi Rifai MAP.

Kemudian antara lain, Pengurus Dewan Adat Dayak Kabupaten Kapuas, Perkeban, Lembur Kuring, KKSS,  dan Keluarga Andalas.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda