Senin, 24 September 2012

TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI CUP DIGELAR


bupati_cup_webKUALA KAPUAS-Dua tim Sepak bola yakni Primagama dan Alfaka tampak silih berganti melakukan penyerangan ke daerah pertahanan lawan, Senin (24/9) sore. Hingga babak pertama usai, tim Alfaka yang menggunakan seragam orange-hitam unggul 2-0 atas Primagama yang mengenakan seragam biru-putih.
Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Kuala Kapuas ini merupakan pembukaan dari Turnamen Sepak Bola Bupati Cup tahun 2012. Selain itu turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-67 yang diadakan oleh Pengurus Cabang PSSI Kapuas.
“Ada 23 tim yang mengikuti turnamen ini yang dilaksanakan mulai hari ini, 24 September, hingga tanggal 5 Oktober. Peserta terjauh dari anjir km 22,” terang Syarifuddin, Ketua Panitia Bupati Cup tahun 2012.
Bupati Cup 2012 ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan, dan Syarifuddin mengharapkan kegiatan seperti ini dapat secara rutin dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya.
Dia juga mengharapkan masyarakat Kapuas dapat beramai-ramai hadir di stadion untuk menyaksikan jalannya pertandingan yang akan dilaksanakan setiap hari mulai pukul 14.00 WIB hingga tanggal 5 Oktober nanti. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda