Minggu, 23 September 2012

BUPATI HM MAWARDI DISAMBUT ANTUSIAS WARGA SUNDA


kurung_webKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM disambut antusias , penuh kekeluargaan oleh Warga Sunda yang memenuhi ruangan, serambi dan halaman Gedung Wanita Lawang Kameloh Kuala Kapuas.

Kehadiran Bupati Muhammad Mawardi ini dalam rangka memenuhi undangan Halal Bihalal yang di gelar Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat dan Banten, Minggu (23/9) pagi.

Suasana acara bertambah meriah dan akrab, saat Bupati Muhammad Mawardi diminta untuk menyumbangkan lagu, dengan rasa bahagia  dan bangga Bupati  menyumbangkan lagu sunda berjudul Neng Geulis.

Usai melantunkan lagu , Bupati mendapat tepuk tangan meriah dari hadirin yang hadir saat itu.
Tampak hadir Kajari Kapuas Syaifuddin Tagamal SH, sejumlah pagguyuban/perkumpulan  yang ada di Kabupaten Kapuas, diantaranya, Paguyuban Sasono Karyo, Perkeban , Andalas, KKS dan undangan lainnya.

Ketua Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat dan Banten Kabupatern Kapuas Hajah Diyatan mengutarakan, Tema yang di angkat pada kegiatan ini” Melalui Halal Bihalal Kita Tingkatkan Silaturahmi Menuju Masyarakat Yang Silih Asuh,Silih Asah, Silih Asih”.

Khususunya dengan seluruh warga lainnya tanpa membedakan suku, agama, ras yang ada di Kabupaten Kapuas , terlebih dengan Pemerintahan dan penguasa yang ada, ungkap Hajah Diyatan.
Kita perlu junjung motto “ Dimana Bumi Di Pijak Di Situ langit  Di junjung”,  tegasnya.

Ditempat yang sama Bupati Muhammad Mawardi mengajak , untuk  bersama-sama besatu membangun Kabupaten Kapuas yang Amanah (Aman,Maju,Mandiri,Sejahtera dan Tanggu).
“ Mari kita jaga dan pelihara hasil-hasil pembangunan , dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya program pelayanan gratis , diantaranya , 12 pelayanan kesehatan dasar gratis , agar kita tetap sehat dalam melaksanakan aktifitas “, tutur Muhammad Mawardi.

Juga mengajak  bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini , sesuai dengan bidangnya masing-masing .

Pada kesempatan Halal Bihalal ini, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas , pribadi dan keluarga mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin, tambah Bupati Muhammad Mawardi. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda