Rabu, 26 September 2012

LEPAS KONTINGEN FESTIVAL SENI BUDAYA TINGKAT SLTA


web2KUALA KAPUAS-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas melepas kontingen Kab. Kapuas untuk mengikuti Festival Seni dan Budaya tingkat SLTA se-Kalimantan Tengah di Sampit, Rabu (26/8) pagi.
Bupati Kapuas dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs Teras D Suhin berharap agar kontingan Kab Kapuas dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan disiplin, sportif dan bertanggung jawab.

“Selamat bertanding, kiranya hasil yang diraih akan mempu mengharumkan nama Kabupaten Kapuas,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata Kab Kapuas, yang bertindak selaku penanggung jawab Kontingen Kapuas, Drs Raden Ledi K.R.M, melaporkan bahwa kontingen Kapuas yang berangkat berjumlah 35 orang, terdiri dari 25 orang peserta dan 10 orang official.

“Kami berangkat berbekal tekad yang kuat dan semangat yang tinggi, mudah-mudahan mampu menjadi yang terbaik pada even tersebut,” ujar Ledi.

Ada berbagai cabang lomba yang dilaksanakan pada even dua tahunan ini, yakni tari kreasi daerah pedalaman dan pesisir, lukis legenda dan ornamen, serta vocal grup. Anggota kontingen Kapuas merupakan siswa pilihan dari sejumlah SLTA Kabupaten Kapuas dan melaksanakan persiapan sekitar dua bulan menghadapi Festival ini. Pada tahun 2008 dan 2010 Kabupaten Kapuas menjadi yang terbaik pada cabang lomba tari. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda