Jumat, 21 September 2012

BUPATI AJAK TINGKATKAN SILATURAHMI


TD_MLM_OKKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM mengajak jemaah Masjid Al Ikhlas Kuala Kapuas untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah.

Ajakan ini disampaikan Bupati Muhammad Mawardi pada acara Halal bihalal dan silaturahmi dengan jemaah Masjid Al Ikhlas dan masyarakat lainnya  , di Masjid tersebut, Kamis (20/9) malam.
Kedatangan Bupati di acara ini menarik perhatian jemaah Masjid baik laki-laki mapun perempuan. Usai acara merekapun tidak menyia-nyiakan waktu  untuk berebut bersalaman dengan Bupati Muhammad Mawardi.

Sembari berjabat tangan , dengan senyum khasnya Bupati mendokan,” semoga rezekinya lancar dan usahanya terus maju “.

Selanjutnya dikatakan Bupati Muhammad Mawardi, dengan umara (pemerintah), ulama dan masyarakat  bersatu, Insya Allah , Allah akan menurunkan berkah di Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini.

“ Semoga dengan letak pasar di lingkungan Masjid Al Ikhlas ini, selalu mendapat berkah dari Allah SWT”, ungkap Muhammad Mawardi.

Terkait dengan pelaksanaan pembangunan, karena luasnya wilayah Kabupaten Kapuas namun anggaran terbatas sehingga dilakukan skala prioritas pembangunan yang berorientasi langsung menyentuh kepentingan masyarakat luas

Mari bersama kita bersatu membangun Kabupaten Kapuas yang Amanah (Aman,Maju,Mandiri,Sejahtera dan Tangguh), ajak Bupati Muhammad Mawardi.
Ditempat yang sama Sekretaris Masjid Al Ikhlas , H Abdul Khair SAg menyampaikan sejarah singkat berdirinya Masjid ini.

“Masjid Al Ikhlas ini  letaknya sangat strategis di lingkungan pasar ,  terus kami  kembangkan sebagai sarana ibadah “, tambah Abdul Khair.

Acara ini diisi dengan tausiyah disampaikan Ketua MUI Kapuas KH Abdul Muthalib.

Dihadiri sejumlah kepala SKPD, Ketua FKUB Kapuas Drs H Masyumi Rifai MAP, para ulama dan sejumlah kaum muslimin dan muslimat. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda