Rabu, 24 Oktober 2012

BUPATI AJAK BAHU MEMBAHU MEMBANGUN KAPUAS LEBIH MAJU


TAS_WEBKUALA KAPUAS – Bupati Kapauas Ir H Muhammad Mawardi MM mengajak seluruh elemen masyarakat  untuk bersama-sama bahu membahu membangun Kabupaten Kapuas yang lebih maju. Kabupaten Kapuas yang Amanah (Aman, Maju, Mandiri, Mandiri,Sejahtera dan Tangguh).
Ajakan ini disampaikan Bupati Muhammad Mawardi pada Kunjungan Kerja dalam rangka Peresmian proyek-proyek hasil pembangunan dan penyerahan bantuan, di Desa Teluk Palinget Kecamatan Pulau Petak, Selasa (23/10).
“ Pemerintah Kabupaten Kapuas terus mendorong percepatan dan  peningkatan pembangunan di pedesaan, diantaranya dengan program pembangunan Desa Amanah “, tutur Muhammad Mawardi.
Bila pembangunan di pedesaan semakin maju dan berkembang , maka ekonomi  kerakyatan juga semakin berkembang.
Bantuan  untuk masyarakat Kecamatan Pulau Petak, diantaranya, bantuan bedah rumah untuk 93 Kepala Keluarga (KK). Kemudian juga diserahkan bantuan komputer, paddy harvester, hand sprayer, pompa air, bibit karet, bantuan sapi bali, dan ayam arab.
Usai acara, Bupati Muhammad Mawardi menyempatkan diri singgah di pasar mingguan  rakyat di Desa Palinget.
Kehadiran Bupati di pasar tersebut menarik perhatian warga masyarakat yang sedang berbelanja.
Di pasar ini , Bupati Muhammad Mawardi sempat membeli ikat asin kering dan  juga berdialog dengan beberapa pedagang.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda