Jumat, 26 Oktober 2012

CIPTAKAN SUASANA AMAN DAN TENTRAM


birwbKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM mengajak untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman, tentram dan damai.

Ajakan Bupati Muhammad Mawardi ini disampaikan pada pelepasan peserta malam Takbiran Keliling menyambut Hari Raya Idul Adha 1433H, di halaman rumah jabatan Bupati Kapuas, Kamis (25/10) malam.
“ Mari kita laksanakan Pawai takbiran  ini dengan penuh khusu , menyuarakan Takbir, Tahlil, Tahmid dan kita agungkan kebersaran Ilahi serta kita syukuri rahmatnya “, tutur Muhammad Mawardi.

Kita syukuri kedatangan hari yang mulia ini, sebab hekekatnya kebersaran ini adalah persatuan umat , merupakan ajaran Islam yanag harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari ,antara lain sebagaimana sholat berjemaah.

Menurut Ketua  PHBI Kapuas H Junaidi SE SKM MKes MAP, peserta tabkiran keliling ini diikuti   sejumlah SKPD, Remaja Masjid, Langgar, Pelajar, Mahasiswa,   kelopok Yasinan,Shalawatan Maulid Habsy. Kemudian kendaraan hias roda empat, roda dua dan becak.

Kepada  semua yang hadir saat itu , H Junaidi mengajak bersama-sama bermunajat dan berdoa dengan tuus iklas , semoga Bapak Bupati selalu diberikan Allah SWT kesehatan, kekuatan, kemampuan dan kemudahan dalam segala urusan, serta dikabulkan segala hajat-hajat beliau.

Para peserta pawai takbiran melintasi jalan-jalan protokol Kota Kuala Kapuas,  mereka disambut  antusias ribuaan masyarakat  yang menyaksikan disamping kiri ,kanan jalan yang dilitasi peserta. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda