Rabu, 24 Oktober 2012

MUHAMMADIYAH RASAKAN KEMAJUAN KAPUAS


muh_web_okKUALA KAPUAS – Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Kapuas H Kamaruddin AK menyatakan, Muhammadiyah merasakan syukur nikmat kemajuan di daerah Kapuas.

Hasil pembangunan dan pengembangan pendidikan merupakan primadona pergerakan pembaharuan, terlebih telah mendapat dukungan dari Bupati Kapuas  Ir H Muhammad Mawardi MM selama ini .

Insya Allah masa depan Muhammadiyah sebagai rumah besar tetap berkirpah tak mengenal pamrih, seperti tema,Sang Surya Tiada Henti Menyinari Negeri, terang Kamaruddin.

Pernyataan Ketua PD Muhammadiyah Kapuas H Kamaruddin AK ini disampaikan pada Milad (HUT) ke 103 Muhammadiyah di halaman kompleks perguruan Muhammadiyah Kapuas, Rabu (24/10) pagi.

Sementara itu Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalteng Drs H Ahmad Syar’i MPd dalam pidatonya menegaskan, Islam tidak mengenal pemisahan antara urusan dunia dan urusan akhirat.

“Memilih pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab dalam rangka amal ma’aruf nahyil munkar demi kesejahteraan dunia dan akhirat merupakan sebuah kewajiban”, tegas Ahmad Syar’i.

Ditempat yang sama Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM mengatakan, Muhammadiyah sebuah Ormas Islam yang cukup tua tetap selalu konsisten berkiprah bagi bangsa kita, seolah-olah tak kenal lelah.

“ Saya mengharapkan Muhammdiyah terus berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan daerah Kabupaten Kapuas yang kita banggakan ini,  menuju Kapuas yang Amanah” tutur Muhammad Mawardi.

Kehadiran Bupati Muhammad Mawardi pada acara Milad ini disambut antusias oleh simpatisan dan warga Muhaamdiyah.

Hadir pada kesempatan itu Forkompimda Kapuas, Sekda Drs H Nurul Edy MSI, Ketua MUI KH Abdul Muthalib, Ketua PC NU Drs H Nurani Sarji MPd , Rektor UMP Drs H Bulkani MPd, dan sejumlah kepala SKPD.

Kemudian PW Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah,IPM , dan NA Kalteng.Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah se Kabupaten Kapuas, serta pelajar dan mahasiswa .(Humas),

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda