Rabu, 31 Oktober 2012

GENERASI MUDA HARUS KREATIF


da_webKUALA KAPUAS- Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM dalam amanatnya dibacakan Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan Dipl ATP ST mengimbau,  agar generasi muda memantapkan tekad untuk terus-menerus mempertahankan kemandirian dan kreativitas sembari membangun identitas kebangsaan yang lebih kokoh dan bermartabat.
Amanat ini dibacakan Wabup Suraria Nahan selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan Hari Perumahan Nasional dan Hari Sumpah Pemuda ke-84 di l Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Rabu (31/10) pagi.
Terkait Hari Perumahan Nasional, dalam amanatnya mengingatkan agar penyelenggaraan perumahan dan kawasan pemukiman  harus dapat memenuhi kebutuhan perumahan dan kawasan pemukiman yang layak dan terjangkau guna mewujudkan kesejahteraan rakyat.
Pada kesempatan itu Wabup Suraria Nahan  menyerahkan trophy dan piagam penghargaan  kepada Pemuda Pelopor Keamanan Lingkungan Tahun 2012.
Bertindak selaku Komandan Upacara (Danup), Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas Suwarno Muriyat S Ag M Pd.
Kemudian dihadiri Ketua DPRD Kapuas Robert L Gerung SE MM, Unsur Forkompimda, Kepala SKPD dan undangan lainnya
Pada kesempatan itu juga dipersembahan lagu nasional  oleh tim paduan suara SMAN 2 Kuala Kapuas yang menjadi juara I lomba paduan suara tingkat pelajar pada HUT RI ke-67 di Kabupaten Kapuas.(Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda